[ Beauty Diary - Review Benton Snail Bee High Content Essence ]

by - December 14, 2017

Hello, welcome to my blog!


Skincare Korea saat ini banyak diminati oleh kalangan remaja hingga orang dewasa. Banyak yang tertarik karena ingin mendapatkan hasil kulit seperti perempuan di Korea yaitu putih, bersih dan mulus. Selain itu kini product skincare Korea banyak diminati karena beberapa perempuan kini meninggalkan krim dokter dan menggantinya dengan skincare Korea. Seperti kita ketahui bahwa skincare Korea kebanyakan terbuat dari bahan utama alami. Sehingga masyarakat jauh lebih memilih skincare Korea untuk menjaga kulit mereka dan pastinya dengan budget yang lebih low price guys:) 





Nah salah satu product skincare Korea yang sedang aku pakai itu Benton. Benton menjadi salah satu skincare asal korea yang beberapa akhir tahun ini sering muncul di kalangan beauty blogger/vloggeer. Benton terkenal dengan kandungan "snail bee" yaitu lendir siput.

  • Description 

Benton "snail bee" merupakan serum yang digunakan untuk wajah. Kandungan yang terdapat pada product ini yaitu hyaluronic, snail secretion filtrate, bee venom, argan oil, dan EGF.  Kelebihan produk ini adalah water free dan alcohol free , dimana biasanya produk lain ada yang mengandung kedua bahan tersebut. 


  • Isi
60ml





  • Klaim/Benefit
Benton "snail bee"  sesuai dengan iklannya mengklaim yaitu " trouble + whitening + anti + winkle + moisture multi care" . Produk ini mengandung snail bee yang berguna untuk menghaluskan permukaan kulit akibat bekas jerawat dan meratakan warna kulit. Selain itu produk ini juga mengandung arbutin dan adenosine yan dapat mencerahkan kulit serta mencegah dari penuaan. 










  • Ingredients/Komposisi
Snail Secretion Filtrate, Aloe Barbadensis Leaf Juice, Glycerin, Arbutin, Human Ogliopeptide-1, Bee Venom, Plantago Asiatica Extract, Laminana Digita Extract, Dios Pyros Kaki Leaf Extract, Salix Alba (Willow) Bark Extract, Ulmus Campestris (Elm) Extract, Bacilus Ferment, Azelaic Acid, Althaea Rosea Flower Extract, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Butylene Glycol, Beta-Glucan, Betaine, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Cross Polymer, Adenosine, Panthenol, Allantoin, Zanthoxylum Piperitum Fruit Extract, Usnea Barbata (Lichen) Extract, Pulsatilla Koreana Extract, Arginine





  • Packaging 
Packaging dari produk yaitu luarnya dibungkus dengan box kardus berwarna coklat, dari tema font dan warna tampilannya netral dan biasa saja. Tidak di desain dengan tampilan cerah atau dengan warna yang nyentrik. Pada atas box terdapat hologram yang menandakan keaslian produk. 










Packaging dari produk ini menurutku sudah sangat bagus dengan tube pump, 

sehingga ketika dikeluarkan tidak kebanyakan. Aku biasanya pakai 1 pump untuk sekali pakai. Desain produk juga tidak terlalu besar dan cocok untuk dibawa pergi.






  • Tekstur & Aroma
Tekstur and aroma dari produk ini yaitu tidak mengandung bau sama sekali, teksturnya bening, dan sedikit lengket di tangan. 



  • How to use
Ambil 1 pump, kemudian aplikasikan ke wajah dengan rata. 
  • Results 
Dari pemakaian yang telah aku pakai dari September hingga kini its Amazing yaps, produk ini menurutku sangat bagus dan it work di kulitku. Kulitku cenderung jerawat dan terdapat bekas jerawat. Selama menggunakan produk ini, bekas jerawat tersamarkan, pori-pori juga mengecil, dan wajah terlihat cerah tidak kusam. 
  • Overall 
Aku suka banget dan produk ini. Hasilnya tidak langsung terlihat di pemakaian pertama, namun lama-kelamaan aku merasakan bedanya saat sebelum menggunakan produk ini dan setelah menggunakan produk ini. Walau tidak secara instant tapi lumayan menyamarkan noda bekas jerawat di wajahku. 


  • Price
Kalian bisa dapatkan produk ini di :
Amazon Price $13.52 
https://www.amazon.com/BENTON-Snail-High-Content-Essence/dp/B00EC60MYW 
Sociolla  beauty by link Price Rp. 178.000
https://beautylink.sociolla.com/product/essence/674-snail-bee-high-content-essence
Atau bisa di online shop kesayangan anda

  • Repurchase 
Yessss!!





You May Also Like

0 komentar