[ Beauty Diary - Review Jujur Hasil Nature Republic Aloe Vera 92% Soothing Gel ]

by - April 15, 2017

Hello,
Welcome back to my diary blog!

Beauty diary kali ini masih menyangkut salah satu product Korea yang aku beli dari althea. Kali ini aku akan ngereview salah satu product Nature Republik. Product yang sebenarnya sudah banyak banget yang review dari tahun lalu, karena product ini sempat menjadi top bestseller  di Korea~

Okey lets see how i review this product~




1. Description


Aloe Vera Soothing Gel adalah gel yang terbuat dari aloe vera/lidah buaya. Jumlah kadar lidah buaya di dalam Aloe Vera Soothing gel ini sebanyak 92 % loh guys. Selain itu, product ini juga telah memiliki sertifkat California Certified Farmes (CCOF) yang artinya telah teruji bahwa kandungan didalamnya adalah bahan organik. Lidah buaya sendiri menurut penelitian dapat memberikan hidrasi sampai tiga lapisan epidermis kulit jika digunakan secara rutin. 



2. Benefit and How To Use


Benefit Aloe Vera Soothing Gel ini bisa dibilang banyak banget multifungsi karena lidah buaya sendiri bisa digunakan untuk berbagai macam. Berikut aku jelasin beberapa manfaatnya:
  • Menjadi pelembab kulit.
    Dengan menggunakan Aloe Vera Gel akan membuat kulit menjadi lebih segar dan iritasi pun hilang. Jika anda mengalami gatal-gatal di bagian wajah anda dapat menggunakan Aloe Vera Gel secara rutin.
  • Aloe Vera Soothing Gel menjadi make up base.
    Produk kecantikan Aloe Vera Soothing Gel juga dapat anda gunakan sebagai make up base lho. Jika anda menggunakan Aloe Vera Soothing Gel sebelum menggunakan bb cream akan membuat bb cream lebih nempel dan tahan lama.
  • Mencegah kulit dari iritasi.
    Untuk mencegah iritasi pada kulit anda dapat menggunakan Aloe Vera Soothing Gel. Selain itu produk ini juga dapat mengatasi iritasi yang terjadi karena pisau cukur yang anda gunakan.
  • Menjadi hair treatment.
    Khasiat lidah buaya sangat terkenal untuk kecantikan dan keindahan rambut. Aloe Vera Soothing Gel yang merupakan extract lidah buaya juga dapat anda gunakan untuk merawat rambut anda.
  • Mengatasi mata lelah dan bibir kering.
    Untuk mengatasi mata panda anda bisa menggunakan Aloe Vera Soothing Gel. Selain itu anda juga dapat membuat bibir menjadi lembab dan lembut. Tentuny dengan penggunaan yang rutin dan teratur.
  • Escence kuku.
    Penggunaan Aloe Vera Soothing Gel secara rutin pada kuku akan membuat kuku anda menjadi lebih sehat dan juga berkilau.
  • Melembabkan tubuh.
    Anda dapat menggunakan Aloe Vera Soothing Gel pada kulit tubuh anda agar tidak kering.
3. Packaging

Packaging Aloe Vera Soothing Gel ini menurutku udah bagus didesain dengan warna hijau seperti warna lidah buaya sendiri. Namun kekurangannya hanyalah ukurannya yang terlalu besar dan dibuat melebar sehingga jika mau dibawa kemana-mana sedikit ribet. 


4. Texture

Texture Aloe Vera  Soothing Gel ini sendiri aku suka banget saat dipegang itu dingin dan kenyal-kenyal gitu. Aromanya juga soft dan saat dioleskan dimuka juga lembut.



Well, itu review dari aku overall aku suka banget sama product ini. Sampai sekarang aku masih pakai sebagai sleeping mask tiap hari dan di pagi hari wajah aku jadi kenyal, lembut dan mengurangi bekas jerawat aku which is hasilnya tidak instan langsung jadi bersih total dari bekas jerawat. But its so verry good product. Aku recommended buat kalian karena jujur aku sendiri sejak pakai ini bekas jerawat jadi cepat memudar dan mengeringkan kalo ada jerawat yang lagi tumbuh diwajah aku.

Price aku waktu beli di Althea dulu kalo tidak salah kurang lebih Rp. 50.000 karena lagi diskon.
Ohiya sekarang website althea sudah tidak bisa di akses lagi karena beacukai.

Thankyour for reading my blog, see u next blog!

with love,
ulya

You May Also Like

13 komentar

  1. Kalo setelah pake besoknya langsung muncul kayak bruntusan gitu itu kenapa ya? Saya jadi panik takut2 ngga cocok..

    ReplyDelete
  2. kenapa saat dipakai sleeping mask jadi gatal gatal gitu yah :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya sya pun gitu gatel2 pans knp ya pa tu gk cocok

      Delete
  3. Hallo Kak Chesia dan Kak Ermy :)
    Ada sebagian orang yang alergi dengan aloe vera dan menyebabkan beberapa efek samping seperti gatal atau bruntusan. Segera stop pemakian saja atau kakak bisa mengecek keaslian aloe vera tersebut karena sekarang banyak dijual aloe vera palsu yang menyebabkan beberapa efek samping.
    Terima Kasih

    ReplyDelete
  4. Mbak, boleh minta kontaknya belinya dmn?ig, line atau yg lain, karena aku lg nyari ini, thanks sblmnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hallo, saya waktu itu beli di website althea. Tapi sekarang kakak bisa beli di official storenya yang ada di Lippo Mall Puri atau Gandaria City Jakarta.

      Delete
  5. Akupun gatal gatal saat pakai jd sleeping mask

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah stop pemakaian aja kak, karena tidak semua kulit bisa menerima aloe vera. Atau bisa mencari alternatif aloe vera dengan merk lain kak seperti holika atau the saem kak

      Delete
  6. Kk bingung pertama dan kedua kali pake nggak ada reaksi apa ",tapi pas saya pergi berenang itu cuaca nya sangat panas, kulit saya jadi terbakar jadi pake NR Aloe Vera, pas dipakai itu sangat gatal ,dan pemakaian selanjutnya selalu menimbulkan reaksi yg sama ,tapi gatal nya nya udah agak berkurang? Apakah itu wajar?

    ReplyDelete
  7. Saya baru pake dua kali terus itu pas di pake buat maskeran agak gatal sdikit pas udahan di bersihin msih gatal tp lama kelamaan hilang gatalnya . itu gmana ka?

    ReplyDelete
  8. Kak gimana nih,aku udah 2 minggu berturut trurt pake NR gak ada reaksi tapi muka aku tambah putih,nah kok bruntusan ak agak nambah yah kak?

    ReplyDelete
  9. Kak aku udah 2 minggu berturut"pake nr gada reaksi yg di timbulkan,wajah aku makin putih,tapi kok bruntusannya agak nambah yah

    ReplyDelete
  10. Mt siang KK,,aku nahya
    Aku mau tanya gmna cara pesan Natrep disini

    ReplyDelete