[ Beauty Diary - Review belanja di Althea]

by - April 07, 2017

Hello,
Welcome back to my diary blog!

Kali ini aku akan berbagi cerita tentang pengalaman aku beli products skincare dari Althea. Buat kalian yang belum tau tentang Althea silahkan klik aja di http://id.althea.kr/ . Althea sendiri merupakan onlineshop terpercaya yang berasal dari negeri Korea Selatan. Di althea ini menjual berbagai macam product kecantikan asal korea. Mulai dari skincare, makeup, ataupun alat kecantikan dan semuanya lengkap mau dari a-z hihiw. Pertama kali aku tau althea itu dari temen kuliah aku, lalu ada juga temen kuliah aku yang kebetulan juga sering membeli althea. Nah mulai dari situ aku akhirnya mencoba membeli product althea. Aku beli berdua sama temen aku jadi biar satu paket sampainya.

Sistem pelayanan Althea sangatlah memberi keuntungan bagi pelanggannya. Mereka memberikan sistem dimana ketika kita belanja minimal Rp. 300.000 maka kita akan free ongkir alias gratis biaya kirim dari Korea langsung lohhh^^


Gimana seru kan belanja di Althea?  

Nah untuk pembayarannya di Althea bagaimana sih?

Setelah kamu membuka website althea, kamu bisa langsung memilih product mana yang kamu butuhkan atau kamu sedang inginkan. Menu-menu di althea sendiri sudah di plot-plotin sehingga memudahkan kita memilih, mulai dari skincare, make up, product yanh sering dilihat, product yang paling laris dan product yang terbaik. Di althea ini juga ada product dengan sistem promo yang disebut althea box. Althea box itu dimana dari pihak althea sudah mempaketkan serangkaian product yang dipilih dari althea dan dijual dengan harga promo alias dibawah harga lebih murah dibanding kalo kita beli eceran.

Nah setelah memilih product apa yang pengen kamu beli, maka belanjaan kamu akan masik ke keranjang pembelian. Setelah itu kamu bisa langsung menghitung total pembelian kamu, jika dibawah Rp. 300.000 maka kamu akan dikenalan biaya ongkir, namun jika diatas Rp. 300.000 maka kamu akan free ongkir. Jika sudah maka kamu akan mengisi data diri kamu dan alamat yang dituju. Setelah itu kamu akan mendapat konfirmasi ke email kamu untuk informasi cara pembayaran. Setelah itu kamu bisa cek email kamu dan melakukan pembayaran. Jika sudah melakukan pembayaran maka kamu harus konfirmasi telah melakukan pembayaran. Dan taraaa selesai^^ kamu tinggal menunggu paketan kamu sampai. Aku dulu sekitar 1-2 minggu paketan sampai langsung dari Korea hihiw~



Thankyour for reading my blog, see u next blog!

with love,
ulya

for more information, please lathifatul.ulyaa@gmail.com

You May Also Like

0 komentar