[ Food Diary - Cafe Coco Madeleine Semarang, Pastanya Nagih! ]

by - April 12, 2017

Hello,
Welcome back to my diary blog!

Di blog kali ini aku akan ngeriew salah satu pasta terenak di Semarang. Buat kalian yang suka sama pasta harus kudu wajib banget nih nyobain pasta yang rasanya super bikin nagih terus.

Okey lets see go~

Pasta ini terdapat di Cafe Coco Medeleine di Jalan Sisingamangaraja No. 31 Candisari, Semarang, Jawa Tengah. Walaupun cafe ini tidak luas namun didesain dengan sangat cozy sehingga pelanggan akan betah didalemnya. Disini juga disediakan ruangan indoor dan outdoor. Cafe ini buka dari pukul 10.00-23.00 WIB dan untuk harga kira-kira mulai dari Rp.18.000-Rp.50.000. Tetapi harga bisa berubah sewaktu-waktu. 

Kenapa aku rekomendasiin pasta ini menjadi pasta terenak di Semarang?

Yaps, karena memang pasta ini bener-bener enak banget apalagi tekstur dan rasanya tuh memiliki perpaduan yang pas ditambah kejunya yang super cramny~


Pasta terenak ini namanya Spaghetti Carbonara dan kalian cukup membayar dengan harga Rp. 22.000 dan dapetin pasta yang super emang worth it banget:") Sampe aku engga ngerti lagi kenapa murah dan rasanya enak banget:'''''

Spaghetti Carbonara ini juga porsinya banyak, kejunya creamy, didalemnya juga terdapat beberapa potongan daging, bawang bombay dan dua chicken drumstick yang rasanya juga enak banget. Chicken drumstick disini meresap banget sampe kedalem-dalemnya jadi kebayang kan pasta yang kejunya creamny banget ditambah chicken drumstick yang rasanya meresap banget.

Pokoknya aku rekomendasiin buat kalian yang berada di daerah Semarang dan pecinta pasta, cobain deh Spaghetti Carbonara di Cafe Coco Medeleine.

Thankyour for reading my blog, see u next blog!

with love,
ulya


You May Also Like

0 komentar