[ Healty Diary - TIPE ORANG-ORANG CFD DI JAKARTA ]

by - April 29, 2017

Hello,
Welcome back to my diary blog!


Jadi ini sebenernya CFD nya udah agak sedikit lama tapi aku belum sempet buat blog karena masih sibuk skripsweet. Okay kali ini aku ingin berbagai mengenai CFD di Jakarta ini yang beragam variasinya.

CFD di Jakarta itu kemaren aku mulai start dari Jalan Sudirman sampai ke Monas. Jauh ye? Gempor iye? Tapi nyatanya bukan jogging tapi jalan kaki:") Ya ada lah lari-lari dikit, asal jangan lari dari kenyataan aja, atau lari dari mantan boleh kalo itu wajib kudu malah haha.






Okay di CFD kali ini aku ditemenin sama bapaku dan adikku. Ya berhubung aku kuliah di Semarang, jadi jarang-jarang bisa kaya gini hehe. Padahal di semarang juga ada CFD loh? Tapi beda, di Semarang kan CFD muterin simpang lima kalo di Jakarta kita lurus maju dan dikelilingi gedung pencakar langit yang keren-keren~

Disini aku bakal beropini tentang ragam tipe-tipe orang kalo lagi CFD di Jakarta ini, yuks lets go~


1. Orang yang lari cuma di awal doang
Biasanya kalo kita baru sampai di tempat CFD pasti kita dengan gayanya yang cool dan sok mau lari lama dan membakar keringat. Ada juga yang udah berniat untuk diet demi kurus agar si doi makin cintah. Tapi dari yang kulihat kemaren, masih ada sebagian yang hanya selang jeda dia baru dateng eh langsung berhenti berlari dan jalan kaki bahkan malah ada yang makan di pinggiran.

2. Orang yang emang pelari
Nah ini emang tipe orang yang suka lari dan konsisten lari. Disini orang kaya kaya gini tidak bakal tergoda oleh makanan dan tatapan orang-orang yang melihatnya. Dia hanya fokus berlari membakar lemak dan menyehatkan badan. Salut buat orang yang tipe ini.


3. Orang yang dateng cuma buat mejeng alias update gaya ala-ala lari CFD 
Menurutku tipe ini banyak sekali orang yang memang hanya ingin update doang dan bukan lari atau membakar lemak. Kemaren aku sempet liat beberapa gerombolan cewe-cewe, mereka terlihat sudah memakai perlengkapan lari yang oke. Tapi saat aku perhatiin mereka malah meminta seorang teman laki-lakinya memfotonya mereka dengan gaya-gaya foto berlari ala-ala. Mereka fotonya pun cukup lama bisa 5-10 menit mungkin dan abis itu mereka jalan ketawa-tawa atau malah nongkrong dipinggiran. 

4. Orang yang dateng untuk berjualan atau mengamen

Tidak banyak ornag yang memanfaatkan acara CFD ini sebagai peluang mencari uang sedikit demi sedikit. Dari yang aku liat banyak malah pengamen dan penjual di lokasi. Jumlahnya pun bisa dibilang cukup banyak sehingga membuat orang yang berlari tidak fokus karena merasa terganggu. Tapi untuk sebagian berjualan dan mengamen di CFD menjadi tempat favorite mereka karena walau di saat weekend tapi mereka tetap menghasilkan uang.


Saranku, buat kalian yang emang pengen bener-bener lari efektif mending di pagi  yang masih sepi, karena kalau udah siang udah kaya pasar malam disini wkwk~




Thankyour for reading my blog, see u next blog!

with love,
ulya

For more information, please lathifatul.ulyaa@gmail.com

You May Also Like

0 komentar