[Beauty Diary - Review Sariayu Intensive Acne Care]

by - January 02, 2017

Hello,
Welcome back to my diary blog

Happy New Year!!
i hope all ur wish come true and be better than last year:)

Kali ini aku mau ngereview salah satu produk yang sudah aku pakai beberapa bulan ini. Aku mau cerita sedikit dulu jadi dulu muka aku berjerawat ketika aku duduk dibangku sma. Nah kebetulan aku punya kakak perempuan yang menggunakan skincare Klinik Estetika dr. Affandi. Karena melihat mukaku yang berjerawat ini akhirnya aku disuruh ikut menggunakan Klinik Estetika dr. Affandi. Akhirnya aku pakai skincare itu dari sma hingga kuliah. So far muka aku jadi lebih bersih, tidak ada jerawat, bekas jerawat memudar dan sehat. Aku berhenti dari dr. Affandi bukan karena tidak cocok atau apa tapi karena harga yang cukup dibilang mahal dan karena saya masih mahasiswa jadi saya memutuskan untuk berhenti. Mungkin nanti di next blog aku bakal review Klinik Estetika dr. Affandi yaa:)




Nah balik lagi ke Produk Sariayu. 
Karena sudah berhenti dari skincare apapun, akhirnya setelah mereview referensi dari berbagai produk akupun memilih untuk mencoba serangkaian Sariayu Acne Care.


1. Sariayu Acne Care Facial Foam



Awalnya aku mencoba Acne Care Facial Foam dan ternyata pas dipake diwajah aku duhhhhhh langsung jatuh cinta. Kenapa aku bilang gini karena busanya ini lembut dimuka dan saat dibilas muka aku jadi lembut dan tidak kering atau keset dimuka seperti produk facial foam lainnya. Facial foam ini mengandung ekstrak Pegagan yang berguna mengurangi jerawat serta Cananga Oil yang berguna sebagai aromaterapi yang aromanya memberi ketenangan. So far setelah aku pakai ini muka aku jadi lembut pertama, terus jerawat ya masih muncul kalo lagi mau datang bulan. Namun facial foam ini tidak membantu untuk mencerahkan kulit dan menutupi bekas jerawat.

2. Sariayu Acne Cream Mask 



Kedua, aku menggunakan Acne Care Cream Mask. Awalnya karena setelah berhenti dari skincare aku harus tetap merawat kulit aku, jadi pilihanku mencari masker atau scrub yang bisa aku pakai di weekend. Akhirnya aku memutuskan untuk menggunakan Acne Care Cream Mask. Masker ini juga merupakan satu rangkaian dari Acne Care Facial Foam, karena masker ini juga mengandung ekstrak pegagan yang berguna untuk mengurangi jerawat dan merawat kulit. Masker ini isinya berwarna cream coklat muda ke orange-orangean dan sedikit cair jadi kalo mau pake harus menggunakan kuas agar rata diwajah dan lebih bagus mencuci muka terlebih dahulu menggunakan Acne Care Facial Foam dan membilas dengan air hangat. Selama menggunakan masker ini tidak ada efek samping dimuka aku. Hasil dari Acne Care Cream Mask ini membuat wajah aku lembut, kenyal dan memudarkan bekas jerawat walau tidak instan.  Aku selalu menggunakan masker ini seminggu dua kali hingga sekarang. 

3. Sariayu Moisturizer 


Ketiga, aku menggunakan Sariayu Moisturizer. Produk ini beda dari produk sebelumnya karena produk ini rangkaian dari Putih Langsat bukan rangkaian Acne Care. Awalnya saya bingung memilih moisturizer apa yang saya gunakan, lalu berhubung kebanyakn produk saya menggunakan Sariayu, akhirnya saya mencoba produk moisturizernya. Dan setelah pemakaian cocok dimuka saya karena ini bahannya ringan dan membuat wajah saya tidak memicu jerawat. Moisturizer ini mengandung ekstrak bunga hibiscus yang berguna untuk mencerahkan, menutrisi , membuat kulit terasa kenyal dan segar. Selain itu juga mengandung vitamin C dan vitamin B5. Selama menggunakan moisturizer ini so far wajah aku menjadi lebih cerah dan kenyal. Cukup recommended untuk yang sedang mencari moisturizer dengan harga yang cukup dibilang murah. 

4. Sariayu Acne Care Intensive


Keempat, aku juga menggunakan Intensice Acne Care. Produk ini mengandung belerang halus dan pegagan untuk membantu mengurangi jerawat dan merawat kulit berjerawat secara intensif. Awal aku membeli ini karena akhir-akhir ini aku sering tampil saman dan wajah aku terkena make up sana sini sehingga muka aku tumbuh jerawat. Nah akhirnya aku membeli ini aku menggunakan dengan cara di totolin ke bagian yang berjerawat sebelum tidur. Jadi sebelum tidur aku mencuci muka aku dengan Facial Foam Acne Care dan dilanjutnya dengan ini jika muka aku sedang berjerawat. Saat dipakai di wajah muka aku jadi dingin dan kadang sedikit perih dimata karena efek dari belerang. Tapi so far ketika jerawat aku pakaikan ini besok paginya mulai mengempes sedikit. 

5. Sariayu Masker Jerawat



Kelima, saya menggunakan Masker Jerawat Sariayu. Sebelumnya saya menggunakan yang cream mask, namun karena saya penasaran dengan produk yang ini akhirnya saya membelinya. Nah setelah 1-2 kali pakai wajahku jadi kenyal dan lembut. Masker jerawat ini merupakan satu rangkaian dari Sariayu  Acne Care sehingga mengandung pegagan juga, dan di masker ini ada tambahan jeruk nipis yang sudah banyak orang tau bahwa jeruk nipis untuk membantu kulit berjerawat. Masker ini ketika dikeluarkan dari bungkusnya berwarna coklat dan saya campurkan dengan air. Masker ini sangat sangat sangat lembut menurutku dan gampang diratakan di wajah. Hasilnya pun membuat wajah saya lembut dan kenyal. Untuk jerawat so far ya lumayan membuat jerawat kempes dan memudarkan bekas jerawat. 

Yaps, mungkin itu sedikit review aku tentang Produk Sariayu Acne Care. Semua produk kecantikan atau skincare pasti akan berbeda-beda pengaruhnya pada tiap kulit kita, jadi aku tidak bisa memastikan hasilnya akan sama dikulit kalian. 


Thankyou for reading my blog, see on my next blog.

with love,
ulya

For more information, please lathifatul.ulyaa@gmail.com

You May Also Like

0 komentar