[ Beauty Diary - Review Skinfood Rice Mask Wash Off ]

by - March 26, 2017

Hello,
Welcome back to my diary blog!


       
Hai long time no blogging, cause akhir-akhir ini aku lagi ngerjain skripsweet but its okay. Kali ini aku akan ngereview salah satu product skincare dari korea. Kemaren2 aku sempat beli scrub dari product skinfood yang varian rice mask wash off di onlineshop. Onlineshop ini sudah terkemuka kok, kalian bisa buka websitenya di id.althea.kr/ . Belanja di althea menjadi salah satu favorite aku, karena aku pecinta skincare korea dan di althea ini semuanya asli dikirim dari Korea ya guys jadi sudah terjamin aslinya.


Okay lets see how i review this product~


 
1. Description

Skin Food adalah brand dan produsen perawatan kulit dan kosmetik asal Korea Selatan yang didirikan pada tahun 1957 dengan menciptakan produk menggunakan bahan yang diambil dari nutrisi yang terkandung dalam makananSkinfood rice mask wash off merupakan scrub keluaran dari skinfood yang mengandung ekstrak beras. Skinfood sendiri mengeluarkan berbagai macam varian, mulai dari black sugar, strawberry, honey, strawberry black sugar, egg white pore mask dan masih banyak lagi. 




2. Packaging

Packaging scrub ini aku suka banget, warna putih dan didalemnya dikasih tutup lagi jadi membuat keamanan scrub ini tidak mudah tumpah atau terkena debu luar. Bahannya juga lembut dan gampang dipegang atau dibawa kemana-mana.










3. Benefit

Skinfood rice mask wash off ini sangat bagus karena multifungsi bisa dipake untuk exfoliating dan scrubing. Manfaat scrub ini sendiri karena mangandung ekstrak beras sehingga membantu kulit kita menjadi lebih cerah, kenyal dan halus jika digunakan secara rutin.










4. Texture

Texture scrub ini sendiri sangat lembut, kenyal-kenyal kaya bubur tapi masih ada rice granulanya. Aromanya soft dan non iritating jika dipakai. 






5. How to use

Cara pemakaiannya gampang banget pertama kamu cuci muka kamu terlebih dahulu, jika muka kamu sudah bersih balurin scrub ke muka. Kekurangannya disini tidak ada spatulanya, jadi kalian bisa pakai sendok atau sejenisnya jika mau mengambil scrubnya agar tidak terkontaminasi. Jika sudah dibalurin ke wajah, lalu pijat-pijat selama beberapa menit. Ada beberapa orang yang cara kerjanya berbeda-beda. Ada yang bilang jika dipijat-pijatnya lama maka akan mempengaruhi hasilnya, namun ada juga yang biasa saja. Kalo aku sendiri lebih senang pijat-pijatnya sampai rice granulanya hilang sehingga texturenya berubah menjadi seperti oily di wajah kita. Jika sudah oily tunggu 15-20 menit. Kemudian bilas dengan air hangat dan taraaaaahh kulit jadi lebih cerah, kenyal dan tentunya halus banget guyss.


Overall aku suka banget sama product ini, sangat lembut dan terbukti mencerahkan dan mengurangi bekas jerawat aku. Pokoknya aku recommended buat kalian yang kulitnya kusam dan berjerawat. Ohiya tapi aku mau ngingetin pemakaian ini tidak akan langsung terlihat hasilnya, aku baru terlihat setelah pemakaian beberapa bulan ya walau tidak instan seperti krim dokter tapi cukup untuk membersihkan dan sedikit mencerahkan wajah kusam aku hihiw...
Price di althea dulu aku beli lagi diskon jadi kurang lebih Rp. 98.000,-

Thankyou for reading my blog, see on my next blog.

with love,
ulya

for more information, please : lathifatul.ulyaa@gmail.com

You May Also Like

0 komentar