[ Internship - MAGANG DI GRAPARI TELKOMSEL SEMARANG ]

by - June 10, 2017

Hello,
Welcome back to my diary blog!

Finallyyyy, aku bisa ngeblog lagi hihi:') dari kemarin aku lagi sibuk banget ngurus skripsi dan disaat lagi genting sama skripsi aku malah dipanggil telkomsel bahwa aku keterima magang disitu wowww~ Awalnya sih bingung galau mau diambil atau engga tapi karena masukan dari beberapa orang terpenting dalam hidupku, well aku ambil aja. Kenapa aku ambil? Yaps, menurutku kapan lagi bisa magang di Telkomsel. Banyak pengalaman dan pembelajaran yang mungkin nanti aku terima. 

Awal kenapa bisa magang disini itu berawal dari temanku yang pengen cari magang, dan akhirnya aku ikut-ikut aja iseng padahal gak berharap banget *suer* tapi emang udah ditakdirkan disuruh magang kali ya malah keterima. Berkasnya aja yang ngumpulin temenku dan dia yang dateng ke Telkomselnya hihi. Nah buat kalian yang pengen magang di Telkomsel caranya kalian buat aja proposal magang dan buat aja surat pengantar dari kampus (kalau dibutuhin) tapi pas di Telkomsel ini aku dan temanku cuma masukin proposal magang aja kok hehe~ 

Setelah beberapa minggu, tetiba temenku ditelepon dan tadaa aku dan dia keterima magang di Telkomsel. Perasaan awal ya seneng tapi galau juga skripsi ku jadi sedikit tertunda hikss. Kita disuruh dateng hari Kamis untuk di interview katanya? Tapi nyatanya pas dateng kita cuma ditanya-tanya dan langsung ditanya ya senin mulai kerja ya. Whatt?? OMG gue gak bisa berkata-kata lagi. Gils cepet banget:( 

Ohiya aku disini itu daftar magang di bagian Public Relations, sebenernya tugasnya banyak cuma yang di amanahi ke aku dan temanku ini disuruh merekap data provider di Indonesia baik media cetak, media online bahkan e-papper. Setelah direkap semua data dipresentasekan berdasarkan tiap bulannya, berhubung aku magang bulan mei-juni jadi aku ngerekap data bulan itu saja hihi~

Magang di Telkomsel 
  1. Senin-Jumat mulai dari pukul 08:00 - 16:00 selama bulan Ramadhan tapi untuk hari biasa mulai dari jam 08:00-17:00 gaess~
  2. Dresscode setiap hari Senin pakai baju merah seperti warna Telkomsel, Kamis batik dan sisanya bebas yang penting rapih dan tidak mencolok~  
  3. Magang disini tidak dapat fee tapi dapat jatah makan siang kalo jumat~


Maybe itu aja dulu dari aku nanti aku lanjutin Part 2 ya guys~
Ini ada sedikit foto-foto selama aku magang di Telkomsel guys~















Thankyour for reading my blog, see u next blog!


with love,
ulya

For more information, please lathifatul.ulyaa@gmail.com

You May Also Like

1 komentar