[ Beauty Diary - Review Cherimoa Animal Mask Tiger ]

by - July 09, 2017

Hello,
Welcome back to my diary blog!


Di saat lebaran, pasti kita semua makan yang manis-manis dan tentunya berlemak semua:( Apalagi liat kue-kue lebaran dan opor itu godaannya berat banget. Nah efek dari makan yang manis-manis itu membuat kulitku jadi tumbuh jerawat dan kusam ditambah perjalanan mudik terkena debu sana-sini. Nah untuk mengatasi solusi tersebut, aku nyobain "Cherimoa Animal Mask Tiger ". Mask ini aku dibeliin sama kakak, jadi sekalian coba sama buat reviewnya deh:p

Okey lets see how i review this product~





  • Description

Mask ini cocok banget buat kalian yang bosan dengan sheet mask berwarna putih polos saja. Nah aku kasih rekomendasi cobain Cherimoa Animal Mask, produk ini merupakan keluaran Korea.  Jadi buat pecinta produk Korea pasti harus cobain ini, sheet mask ini bisa kalian dapatkan di Guardian Store. Animal mask ini mempunyai empat varian yaitu ada Tiger (Lifting), Panda (Whitening), Penguin (Aqua Water Supply) dan Ghost (Anti Wrinkle). Jadi kalian tinggal pilih aja sesuai dengan kebutuhan kulit yang sedang kamu butuhkan gaes. 

  • Benefit, Ingredient and Texture


Manfaat sheet mask varian Tiger adalah menjaga elastisitas kulit, memberikan kelembaban pada kulit 24 jam dan membuat warna kulit merata. Berdasarkan informasi di internet dikatakan bahwa, Cherimoa Animal Mask mengandung emas dua puluh empat karat lohh:o Semua varian animal mask ini aman untuk semua jenis kulit dan klaimnya dibilang tidak membuat iritasi pada kulit.

Pertama kali dibuka, wanginya harum tapi sedikit menyengat entah itu bau seperti apa tidak bisa digambarkan dengan kata-kata. Teksturnya lembut seperti sheet mask pada umumnya, hanya karena desain nya animal jadi membuat mask terlihat berantakan ketika dibuka. Ohiya aku disini ngerasa air di sheet mask ini lebih kental dari sheet mask pada umumnya dan aku merasa anget saat ditangan tetapi saat dipakai diwajah baru terasa dinginnya hehew aneh ya:( Tapi memang aku merasa, kurang seger setelah pemakaian.

  • How to Use 


Sebelum memakai animal mask ini, bersihkan wajah kalian dengan mencuci muka atau hanya toner saja jika wajah kalian sekiranya bersih. Jika sudah dibuka bungkusnya, maka keluarkan mask nya. Setelah itu langsung aplikasikan ke wajah kalian, sesuaikan mask dengan ukuran wajah kalian. Jika mask sudah dirasa pas dimuka, maka sisa air yang ada dibungkusnya aku oleskan ke wajah sambil di tepuk pijat pelan-pelan agar kandungannya meresap. Setelah kering kalian, bisa lepaskan masknya.




  • Packaging
Untuk kemasan produk ini sesuai dengan temanya, maka cover depannya disesuaikan dengan namanya. Jika ini tiger maka dicovernya ada gambar kartun tiger. Karakternya juga imut sehingga bukan tiger sesungguhnya yang menyeringai:( 
  • Price
Sekitar 15-20rbuan di Guardian Store.


Ya, itu sedikit review dari aku. Saran saya buat yang mau nyoba ya kalian coba saja, apalagi animal mask ini sepertinya dibuat untuk anti aging dan sejenisnya. Jadi buat kalian yang butuh mask anti aging bisa beli ini. Tapi untuk menyembuhkan jerawat atau memutihkan, disarankan membeli mask lainnya. Karena bagiku, mask ini kurang memberi dampak pada kulit yang cenderung berjerawat dan kusam. 


Thankyour for reading my blog, see u next blog!

You May Also Like

0 komentar