[ Beauty Diary - Miels Scrub Review - Coffee Cocoa ]

by - March 04, 2018

Hello, welcome to my blog!


Beberapa hari yang lalu aku sedang cobain salah satu scrub produk lokal nih. Sebenernya ada beberapa scrub lokal yang juga aku lagi cobain. Tapi kali ini aku mau review Miels.id ini dulu ya.





  • Description

Miels.id memiliki face and body scrub. Aku cobain scrub yang Mocha Love yang bahannya dari coffe ecocoa. Ohiya di Miels.id ini bahan-bahannya dibuat 100% dari bahan alami tanpa ada campuran kimia lainnya. Jadi kalian yang punya kulit sensitive jangan takut untuk memakai scrub ini. 


  • Klaim/Benefit

Mereka mengklaim bahwa Mocha Love Coffee Cocoa ini mempunyai kadar kafein yang lebih tinggi dari cocoa. Bisa digunakan untuk kulit kering, sensitive, bahkan normal to combination skin. Miels.id juga mengklaim bahwa untuk pemula yang ingin cobain scrub ini boleh banget karena sifatnya mild, cuma untuk yang takut karena kafeinnya lebih tinggi bisa cobain Coal Scrub. 









Berdasarkan info dari official instagram Miels.id mengkalaim bahwa manfaat Mocha Scrub ini sebagai berikut:

1. Mencegah timbulnya jerawat
2. Melembabkan kulit
3. Memudarkan bekas jerawat & strechmarks/selulit
4. Memudarkan flek
5. Mengecilkan pori-pori
6. Mencerahkan kulit dengan cara mengangkat sel-sel kulit mati
7. Meringankan peradangan jika sedang jerawat merah
8. Mempercepat penyembuhan jika sedang iritasi
9. Mengurangi minyak di kulit
10. Bisa dijadiin LIP SCRUB

  • Ingredients/Komposisi
Seperti namanya bahan scrub ini terbuat dari coffee cocoa alami 100%

  • Packaging
Packaging ini bentuknya aku suka kecil, bentuknya jar toples mini gitu jadi mudah dibawa dan mudah juga buat dipakenya. Awalnya miels.id ini packaginya pouch gitu, nah sekitar Agustus 2017 mereka launching packaging baru yaitu in jar toples gitu. Tapi kalian bisa milih mau bentuk pouch atau jar gitu. Desainnya elegance ya dan warnanya soft.


  • Tekstur & Aroma
Tekstur scrubnya sendiri menurut aku mild dan sedikit oily. Untuk aromanya wangi cooffee cocoanya enak banget kayak pengen diseduh buat bikin coffee wkwk:p








  • How to use
http://instagram.com/miels.id/


  • Results

Setelah pemakaian Scrub Miels Coffee Cocoa muka jadi lembab banget dan jadi halus dikulit aku. Tapi aku jadi detox setelah beberapa hari, jerawat jadi keluar semua. Aku juga bingung sih kenapa, entah mau dapet atau karena dulu aku sempat pake krim dokter, sampai aku coba ke tiga masih gitu, akhirnya aku stop pemakaian. Sebenaranya detox itu bagus jadi kotorannya keluar semua dan nantinya kulit kita jadi bersih dari kulit mati. Hasil dari setiap orang berbeda-beda, karena kulit tiap orang juga beda-beda. Tapi jujur di kulit kakak aku setelah pemakaian ini tidak mengalami detox kok guys, jadi mungkin kulit aku belum bisa nerima karena balik lagi kandungan tipe coffee cocoa ini kadar kafeinnya lebih tinggi. Mungkin aku harus coba ya Coal Scrub-nya dulu.

  • Price

Harga 1 jar nya Rp. 50.000,-

Beli 3 jar Rp. 140.000,-

Ketahanan scrub ini jika udah dibuka tiga bulan, dan bila belum dibuka bisa sampai lima bulan ya.


Thankyou for reading my blog!

You May Also Like

0 komentar