[ Beauty Visit - Store Nature Republic di Jakarta - Lippo Mall Puri - GRAND OPENING! ]

by - March 01, 2018

Hello, welcome to my blog!


Pecinta skincare Korea pasti udah tau dong kalo Nature Republic akhirnya membuka official storenya di Indonesia. Ini menjadi kabar bagus untuk pecinta aloe vera, karena Nature Republic sendiri terkenal akan Aloe Shooting Gel yang ampuh dan punya seribu manfaat. Jadi kalian tidak usah khawatir untuk membeli di online dan takut kena tipu alias barang kw. Nah tepat tanggal 20 Januari 2018 kemaren mereka membuka store pertamanya di Lippo Mall Puri Lantai LG Unit IU 19 & 22. 



Ini penampakan store Nature Republic Lippo Mall Puri guys, lucu yaaa! Ohiya aku beruntung banget karena pas aku dateng antriannya tidak rame banget padahal ini Grand Opening hari ke-2. Hari pertama Grand Opening memang padet banget dan aku dapet info pada antri bisa sampe lima jam lebih dan sampe bermeter-meter loh guys, gak kebayang deh. Saat aku tiba aku dapet antrian nomor 55 dan pergerakannya cepet jadi tidak perlu menunggu lama. Jadi sistemnya disini itu pas udah sampe depan store pasti kalo rame mereka bakal membuat antiran dan jangan lupa ambil nomor antrian. Nah kalo udah dapet nomor antrian tinggal tunggu aja, pokoknya yang masuk itu dibatasin sama penjaganya. Menurut aku dengan sistem seperti itu ada baiknya untuk pembeli karena jadi kita tuh nyaman belanjanya, bisa milih-milih dengan tenang tanpa adanya rebutan. 




Menurut aku harga di store jauh lebih murah daripada di online dan pastinya udah 100% ASLI. Untuk skincare Aloe Shooting Gel disini dijual dengan harga Rp. 98.000,- , Mask Sheet cuma Rp. 18.000, Cleasig Foam mulai harga Rp. 95.000, dan masih banyak lagi aku lupa untuk catet harga-harganya. Ohiya untuk Aloe Shooting disini lengkap kok guys ada yang bentuk in jar, tube, dan spray. Tidak hanya skincare, mereka juga memiliki makeup yang juga bagus banget mulai dari Pure Shine Cover Concealer seharga Rp.118.000 dan Multiple Touch Stick seharga Rp. 258.000. Masih banyak banget produk-produk yang engga bisa aku sebutin, pokoknya produk Nature Republic tidak pernah mengecewakan guys. Ohiya tapi di store ini juga belum semua produknya masuk ke Indonesia guys, untuk pecinta Nature Republic salah satu produk Super Aqua Max Combination belum tiba di Indonesia saat itu. Kemaren sih aku tanya ke salah satu pegawai nya mengatakan kalau produk tersebut masih dalam proses pengiriman ke Indonesia. 

Selain buka di Lippo Mall Puri, Nature Republic juga baru saja membuka store ke dua nya di Gandaria City Mall, dan selanjutnya di Kota Kasablanka. Dan buat kalian yang jauh dari Jakarta kalian juga bisa beli di Tokopedia ( official store Nature Republic ). 





Thankyou for reading my blog!

You May Also Like

0 komentar